test

Selasa, 28 Februari 2012

SMS menjijikkan, coba liat,...

suatu hari aku mendapat suatu SMS tentang berita bahwa ayahku sedang berada di kantor polisi, katanya bahwa beliau sedang mendapat masalah dan menyuruhku untuk mengirim pulsa dan akupun tak boleh menelpon beliau, tapi aneh nomor HP yang beliau maksud adalah nomor baru yang belum pernah aku ketahui. bahkan nomor yang beliau pakai untuk men-SMS aku pun adalah nomor baru. aneh memang, tapi yang paling aneh kalian tahu gak??? kalau ayahku saja sedang nonton TV di rumah dan aku lihat sedang asyik nonton infotainment, he he , tipuan pasti ini SMS.... tapi pikirku apa yang akan aku balas ke nomor penipu itu. memang sekali dua kali aku tidak membalasnya, tapi sering sekali aku dapat SMS palsu itu, maka aku pun membalas SMS itu dengan isi bahwa, "gak apa-apa pak, ntar aja nyampe rumah tak beliin pulsa,..",
suatu hari aku menemukan SMS yang tepat untuk membalas penipu itu, ini ku dapat dari the Indonesian largest community itu, isinya adlah;

Iki bapak nyileh HP'ne konco...
Bapak lg ono masalah neng kantor polisi... Bapak njaluk tulung dikirimi BANYU SAK EMBER... Di eling2 yo... "BANYU SAK EMBER,DUDU PULSA"
Pulsane bapak jik akeh...
Iki bapak nunut E'Ek neng kantor polisi,ra ono banyu.. pesing sisan...
Cepet lho ojo mlh ngguyu...
Bapak durung cawik,selak garing...
O yo ojo lali CIDUK'E sisan?!

kurang lebih artinya adalah;

ini bapak sedang pinjam HPnya teman,..
Bapak sedang ada masalah di kantor polisi...Bapak minta tolong dikirimi AIR SATU EMBER... diingat2 ya... "AIR SATU EMBER, BUKAN PULSA"
Pulsanya bapak masih banyak...
Ini bapak nitip "BOKER" (buang air besar) di kantor polisi, gak ada air.. pesing juga...
cepat lho,jangan malah tertawa...
Bapak belum cebok, keburu kering...
oh ya, jangan lupa bawa gayungnya sekalian?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar